Thursday 16 March 2017

Posted by MODEL MAGAZINE in | 03:05 No comments

MODEL MAGAZINE,masih ingat dengan sosok wanita cantik ini? Ya,
inilah Ferlauna Alona yang dua tahun belakangan wajahnya kerap kali menghiasi
beberapa iklan di Indonesia, menjadi model majalah remaja hingga
berlenggak-lenggok di atas catwalk. Sosoknya yang cantik dan
menyenangkan ini selalu menjadi ‘oase’ menyegarkan dalam industri
entertainment.

Untuk Anda yang selalu mengikuti perjalanan karirnya tentu sempat bertanya-tanya kemanakah sosok wanita kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1992 yang sempat menghilang selama 2 tahun? Karena disebabkan oleh beberapa hal ia harus ‘beristirahat’ sejenak dari dunia gemerlap yang pernah membesarkan namanya. Namun, kini ia telah kembali dengan membawa semangat baru untuk Anda.
Saat kami mencoba tanyakan apa yang saat ini sedang ia kerjakan, ia menyambut dengan seringai senyum manis yang menyempurnakan wajah cantiknya, “Sekarang aku sudah sibuk lagi dengan photoshoot, dan catwalk,” tuturnya lembut.
Sesaat mata indahnya menerawang dan mengajak kami untuk mengingat kembali awal kali Alona bisa terjun dalam industri hiburan ini. “Jujur kalau cinta dengan industri entertainment nggak ya, kalau suka sih iya. Karena memang suka difoto dan bagiku karier ini seperti hobi yang akhirnya menjadi pekerjaan. So, enjoy aja menjalaninya.” Ungkap anak pertama dari dua bersaudara ini.
Bahkan jauh sebelum menjadi model majalah pria dewasa, Alona sendiri sudah aktif dalam dunia modeling dan catwalk setelah beberapa kali mengikuti beberapa kompetisi modeling dan namanya terpilih menjadi model catwalk pada saat masih remaja.
Semua keberhasilan yang telah ia raih sejauh ini ternyata tak luput dari peran kedua orangtuanya yang selalu menerapkan kedisiplinan tinggi kepada anak-anaknya untuk bisa bertanggung jawab dan menunjukkan prestasi sesuai dengan pilihan yang telah mereka ambil.
“Sejauh ini aku bersyukur memiliki orangtua yang demokratis, tidak memaksakan kehendak mereka, dan selalu mendukung setiap keputusanku asal mampu bertanggung jawab dengan pilihan itu. Kalau aku bahagia mereka juga ikut bahagia,” ujar wanita yang mengaku supel, cuek dan optimis ini.
Bahkan gadis berdarah Arab dan Betawi ini berharap kelak menjadi sosok publik figur yang mampu menginspirasi banyak orang, menunjukkan prestasi dalam dunia yang telah melambungkan sosoknya. Baginya, perjuangan sejauh ini tak mudah dan begitu panjang untuk bisa dikenal oleh banyak orang sehingga ia tak mau juga dengan mudah melepaskannya. Sukses terus cantik!























Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

MURTHIARANI MAX MAGZEDISI 12

NAMA LENGKAPNYA:EVITRY MUTHIARANI DARA INI KELAHIRAN 24 MARET DENGAN TINGGI BADAN 165CM, MEMILIKI BERAT 45KG DENGAN UKURAN BAJU S, BR...

POPULAR

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter