Thursday 16 March 2017

Posted by MODEL MAGAZINE in | 03:40 No comments

MODEL MAGAZINE.Vhiona lee adalah seorang artis
dengan segudang talenta, selain dunia model yang
sudah membesarkannya perempuan yang lahir 23 tahun
silam ini juga berprofesi sebagai seorang artis sinetron
dan seorang seksi Female DJ. Meskipun penuh
talenta namun nama Vhiona lee belum terlalu
melampung di dunia Artis tanah air.

Seksi DJ kelahiran Lampung ini ternyata melek politik, namun demikian dalam pilpres 2014 ini dirinya mengaku tidak ikut mencoblos salah satu capres alias golput karena menurut nya belum ada sosok yang pas untuk menjadi pemimpin.Majalah Gress  kali ini menampilkan foto seksi dari Vhiona Lee, Anda penasaran berikut ini beberapa foto hotnya 
Vhiona Lee adalah seorang penyanyi dangdut dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Vhiona Lee merilis single pertamanya berjudul Racun dibulan Februari 2016,lagu Racun bergenre dangdut modern dibawah naungan management Media Inspirasi Creative dan label Jul Bahar Product, yang di produseri oleh Jul Bahar.
Dalam single lagu Racun ny ,Vhiona Lee bukan hanya sebagai seorang penyanyi tetapi menulis sendiri lirik lagunya, dengan musik  ciptaan dari kak Jul ( Jul Bahar ).
Vhiona Lee memulai karir sebagai model majalah dewasa  dan lifestyle di beberapa majalah terkenal di Indonesia seperti ME Asia, FHM, Gress Magazine, Audio Life Style , dan masih banyak lagi…
Vhiona Lee sendiri terkenal karena kombinasi antara aksinya yg memukau , atraktive , goyanganya serta keseksian dan kecantikannya,baik diatas panggung ataupun di beberapa media berita ternama di Indonesia, serta aktif dalam beberapa kegiatan sosial di indonesia.
Sisi yang melekat dari Vhiona Lee, VL (begitu banyak orang memanggilnya) selalu bahagia untuk menghibur dunia karena kecintaanya terhadap dunia seni.
“Do what you love and love what you do, do it often” begitulah motto yang.dipegang Vhiona Lee selama terjun di dunia hiburan dari tahun 2013 hingga saat ini.
Visinya adalah ingin meraih kesuksesan di dunia entertaint Indonesia, dan memberi nilai kebaikan khususnya di Industri musik Indonesia.

























Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

MURTHIARANI MAX MAGZEDISI 12

NAMA LENGKAPNYA:EVITRY MUTHIARANI DARA INI KELAHIRAN 24 MARET DENGAN TINGGI BADAN 165CM, MEMILIKI BERAT 45KG DENGAN UKURAN BAJU S, BR...

POPULAR

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter